Jumat, 05 Februari 2010

Allah, hamba rindu pada-Mu (org. Kerinduan pada Allah)


Aku adalah manusia yang diciptakan dari kekuasaan-Mu
Engkau yang berhak memberikan nyawa untukku
Dan Engkaulah yang berkehendak sehingga aku ada
Engkaulah yang memberikan kesempatan padaku untuk merasakan hidup

Aku berjalan diatas pasir yang diam
Ditengah derunya ombak yang begitu keras
Ada kekosongan yang begitu dalam
Ada ketakutan dan kerinduan yang sangat dalam

Kerinduan akan Allah yang selalu ada buat setiap umatnya
Tapi apakah Allah ada untukku?
Ketakukanku kembali muncul
Akankah Allah mau mendengarkan segala keluh kesahku?

Dalam kegelapan ini aku masih berharap
Akan ada secercah cahaya buat mengganti kegelapan dalam hidupku
Kegelapan yang membuat aku rindu pada Allah
Dan suatu hari nanti aku bisa berada ditempat yang begitu indah
Tempat dimana setiap manusia mengharapkannya. Amien...



(tag. Kemudian)


Friday, January 29, 2010 at 3:55pm

Tidak ada komentar: